Sabtu, 01 Januari 2011

Robert Cooper - If In Doubt

Fiuuh...tak terasa tahun sudah berganti. Seperti yang sudah-sudah, tidak ada yang spesial dan luar biasa yang terjadi dalam hari pergantian tahun kemarin. Surabaya gerimis, dan sementara saya yang memang tidak suka menikmati keramaian tahun baru di tengah kota, apalagi ada saudara dari luar kota yang datang ke Surabaya. Seolah menegaskan, bahwa saya tidak akan kemana-mana di malam tahun baru kemarin. Dan memang kumpul-kumpul bersama keluarga tercinta merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya pribadi.

Dan ini adalah posting pertama saya di tahun yang baru, 2011. Ya 2011 !! Tahun berlalu seolah begitu cepat, tak sadar saya bahwa ini sudah memasuki tahun 2011. Seolah baru kemarin saya lulus SMA. Seolah baru kemarin saya masuk kuliah. Seolah baru kemarin saya diwisuda, Seolah baru kemarin saya masih bersenang-senang tanpa memikirkan apa-apa. Seolah baru kemarin saya memasuki dunia kerja. Dan tentu masih banyak "seolah-seolah" lain yang mungkin akan panjang saya sebutkan disini.

Lho lho kok jadi malah curcol gini..haha.. Padahal saya ingin memposting tentang Robert Cooper. Oke, Robert Cooper sebelum bersolo karir adalah salah satu personil dari grup band The Steinbecks dan juga personil dari Pencil Tin. Yang saya tau, dia sudah menghasilkan 2 single dalam vynil 7" dan 1 full album. Sangat sulit untuk mencari full albumnya (dan sampai tulisan ini saya buat, saya masih mencarinya, barangkali ada yang punya?).

Dan lagu If In Doubt ini, terdapat dalam kompilasi VA - Library Records 1998 - 2003 rilisan dari Library Records. Sebuah label kecil dari Australia, yang sekarang sudah tidak eksis merilis rekaman lagi. Oke, daripada saya semakin lama bertele-telenya. Langsung nikmati saja link yang saya kasih di bawah ini. Enjoy!

Robert Cooper - If In Doubt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar