Sabtu, 05 Februari 2011

The Silent Love

Jika sebuah ungkapan atau curahan hati tidak bisa diungkapkan secara verbal kepada pujaan hati. Apa yang bisa dilakukan? Jika pertanyaan itu anda sodorkan kepada Ganesha MN (Funny Little Dream). Bisa jadi jawabannya adalah bikin lagu dan sebuah album. Dan The Silent Love adalah jawabannya. Sebuah proyek bermusik dari Ganesha, yang dari nama proyeknya saja sudah akan ketahuan bahwa itu sudah menggambarkan perasaan hatinya :).

Saat ini The Silent Love sudah mengeluarkan 1 EP yang dirilis via netlabel, inmyroom records, dengan judul "There’s Something I Need to Tell You". Ada 3 lagu di EP ini yang kental aroma indiepopnya, dengan Trembling Blue Stars, Nixon dan The Field Mice sebagai inspirasinya. Kombinasi yang manis antara bedroom pop minimalis dan lirik cinta yang terdengar tulus jujur dan juga polos.


Oh ya, The Silent Love juga baru saja mengcover lagu dari salah satu band yang menjadi inspirasinya, Trembling Blue Stars. Lagu yang dipilih untuk dimainkan ulang adalah "Nobody But You", yang diambil dari album Trembling Blue Stars yang berjudul "Her Handwriting". Sebuah lagu cover yang manis menurut saya. Penasaran? Segera nikmati link yang saya kasih dibawah ini. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar