Sabtu, 11 Desember 2010

Twisterella - Rainbow

Saya rasa Bandung tidak akan ada habisnya untuk menghasilkan band-band pop yg keren. Tentu saja pop dengan huruf besar semua, POP!. Dari Astrolab, Sunny Summer Day, Annemarie, Jellybelly, Pop at Summer, 1900 Yesterday, Leach Me Lemonade, dan tentu saja yang mengisi playlist saya akhir-akhir ini, Twisterella.

Twisterella sendiri beranggotakan 5 orang, yakni Arifin Nugraha (Guitar), Dicky Munandar (Bass), Cheppy Roma Agustiana (Vocal), R Adhiguna Pradipta (Drums), dan Indra Kusumah (Guitar). Sampai saat ini mereka sudah menghasilkan 1 Ep (3" cdr) yang dirilis oleh Susy Records dan ikut dalam kompilasi Cloudberry Records bersama kompatriot-kompatriot sejenisnya dalam album yang diberi nama "The Sound of Young Java vol. 2".

Dan lagu berjudul Rainbow ini (terdapat pada Ep mereka yg dirilis Susy Records) sudah menjadi playlist wajib saya selama kurang lebih 2 minggu terakhir ini. Saya biasa memutar lagu ini pas pagi hari, sebelum memulai aktivitas. Terasa seperti ada tambahan semangat tersendiri setiap mendengarkan lagu ini. Dan semakin pas ditambah menyeruput secangkir kopi.

Oh ya, mereka juga tidak main-main untuk menggarap video klip lagu Rainbow ini. Terlihat sangat keren (sumpah!). Daripada saya semakin ngelantur ga jelas, ya sudah silakan dinikmati video mereka ini. Enjoy!



http://www.myspace.com/happytwisterella
http://susyrecords.com/

3 komentar:

  1. haha kalo live lebih gila mereka!

    BalasHapus
  2. sayangnya saya blm pernah liat live mereka :(

    BalasHapus
  3. sekarang pasti udah pernah nonton kan? emang mantep tuh, inget malem taun baru 2011, si aa' chepi pake peci/kopiah waktu twisterella maen di jogja.

    BalasHapus