Kamis, 23 Desember 2010

Bezzy Mates - Let's Kiss and Make Up (Field Mice cover)



Dulu, sebelum myspace kayak sekarang, ketika masih menyediakan fitur untuk mendownload lagu. Saya termasuk salah satu yang rajin untuk mendownload band-band yang saya anggap keren (kebanyakan band-band lokal). Karena biasanya band-band tersebut menaruh lagu mereka di myspace yang bukan versi dari album/EP, melainkan versi demo, unreleased atau b-sides, yang tentunya tidak akan ada di versi album/EP yang dirilis.
Salah satu lagu yang sempat saya download itu adalah lagu dari Bezzy Mates yang berjudul Let's Kiss and Make Up (Field Mice cover). Mengenai informasinya sendiri tentang siapa personelnya, saya kurang tau. Tapi setau saya mereka berasal dari Bandung. Saya rasa ini hanya proyek iseng-iseng saja. Dan mungkin tidak ada niatan dari mereka untuk (setidaknya) merilis sebuah album atau EP, karena memang ga ada informasi tentang mereka.
Tapi, sumpah!, ini merupakan salah satu lagu cover yang sangat keren! Apalagi mereka mengcover sebuah lagu dari salah satu legenda Sarah Records, The Field Mice. Saya rasa jika personel The Field Mice mendengarkan lagu ini, mungkin mereka juga akan mengangguk setuju dengan pendapat saya.
Daripada saya makin bertele-tele ga jelas mending langsung klik aja link yang saya kasih di bawah ini, sebelum anda jadi penasaran.

enjoy!

Bezzy Mates - Let's Kiss and Make Up (Field Mice cover)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar