Senin, 17 April 2017

Love That Never Rings A Bell


Salah satu hal yang mengejutkan ketika membeli kaset awesome popcore adalah mendapati zine atau tulisan-tulisan semacam ini. Dan edisi mereka yang terbaru menyelipkan satu tulisan mengenai "rilisan kompilasi heyho! yang akhirnya tidak jadi rilis itu".

"...kamu semua terlambat untuk menyadarinya" hahaha entah kenapa pas ngebaca bagian ini saya jadi tertawa dalam hati. Sial! Banyak yang inbox via facebook atau email pada menanyakan rilisan-rilisan heyho! yang saya miliki dijual atau tidak beberapa waktu lalu. Iya memang saya punya beberapa dobelan rilisan mereka, tapi hey!! tidak untuk saya jual! barter aja kan enak, atau kalo pas main ke rumah siapa tau saya khilaf dan dengan ikhlas hati ngasih begitu saja. Sesimpel itu.

Dan, heyho! memang harus selesai.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar