Senin, 06 Februari 2017

Humsikk - Then I Put My Lips on Your Head


Minggu kemarin saya pulang Surabaya. Membawa beberapa cd dan kaset yang saya beli beberapa bulan terakhir untuk saya dengarkan satu persatu (sial, ternyata banyak juga cd dan kaset yang baru saya beli belum kedengar semua!).

Oke, untuk cd pertama yang saya coba dengarkan adalah Humsikk - Then I Put My Lips on Your Head. Rilisan Dismantled. Jujur, perkiraan awal sih mengira musiknya kurang lebih sama dengan rilisan terakhir mereka via Heyho! (Sun is Fun). Tapi perkiraan saya sedikit meleset. Sayup-sayup yang keluar dari speaker cd saya sedikit lebih adem musiknya. Apakah ini berarti jelek? Tidak! Mungkin kalo meminjam istilah versi majalah-majalah musik kenamaan. "Then I Put My Lips on Your Head" sedikit lebih dewasa ketimbang "Sun is Fun" (Aneh banget ya bahasa saya hahaha!). Saya menduga mungkin personilnya sendiri, Riftyza Gestandi (ex-Sharespring, The Wellington) sudah menikah, dan akhirnya jadilah "Then I Put My Lips on Your Head" ini.

Jika anda suka suasana minggu siang yang santai, sambil ditemani es teh apalagi. Membaca koran minggu pagi yang belum sempat kebaca. Saya merekomendasikan "Then I Put My Lips on Your Head" ini.

2/2

Humsikk
Dismantled

Tidak ada komentar:

Posting Komentar