Jumat, 23 Maret 2012

The Wellington - Someone Knock on My Door (Demo Version)


Entah mengapa saya selalu antusias ketika mendengar nama The Wellington, sejak melihat video gigs bedroom mereka bertajuk still i wonder beberapa waktu lalu itu. Dan lebih brengseknya, pas mereka mengeluarkan sebuah EP dibawah naungan Heyho! Records, lagu-lagu mereka seolah berputar-putar dan mengendap bagaikan virus yang tidak mau pergi lagi dari otak dan telinga saya. Aduh!

Dan barusan saja, ketika salah satu personelnya memposting di salah satu situs social networking, sebuah materi baru yang masih demo untuk preview. Tanpa pikir panjang saya segera mengunduhnya, dan whooaaaa.. tak tau mengapa serasa lagu ini menciptakan nostalgia-nostalgia tersendiri bagi saya, aduh maaf saya terkadang terlalu berlebihan dan norak jika tidak bisa menggambarkan sesuatu yang menarik.

Dan kabar bagusnya lagi, materi lagu ini kabarnya akan hadir dalam rilisan split bersama satu kompatriot mereka, sharesprings. wwowww can't hardly wait!!

Enjoy!

The Wellington - Someone Knock on My Door (Demo Version)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar