Rabu, 08 Februari 2017

Secret Meadow - Same Old Fear



Sudah lama saya tidak merasakan antusias terhadap band-band lokal semenjak Heyho! merilis Fault. Sampai beberapa bulan yang lalu, seorang kawan mengirim sebuah message berisi, "mas coba dengerin demo band saya ya, saya kirim via email". Oke, setelah saya cek email. Ada 1 lagu berjudul "Water In The Flowing River". Masi versi mentah. Tapi saya langsung jatuh hati. Dalam harap, wuah ini band harus rilis sesuatu nih. Dan akhirnya harapan saya kesampean.

Ya, Secret Meadow seperti nostalgia. Saya rasa mereka harusnya muncul pas jaman myspace masih berjaya..hahaha! Semua lagu di EP ini saya suka. Iya, ini sangat subyektif. Sudah, saya terlanjur tak bisa menuturkannya lagi lewat kata-kata. Maaf jika terlalu berlebihan.

Kalo anda suka The Airfields, Silver Screen, The Radio Dept, Saya rasa anda akan sepakat dengan saya.

5/5

Secret Meadow
Email : meadow.in.secrecy@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar