Sabtu, 12 November 2011

White Shoes & The Couples Company - Kisah Dari Selatan Jakarta


Adalah sebuah lagu dari White Shoes & The Couples Company (WSATCC) yang diambil dari album yang bertajuk "Album Vakansi". Salah satu lagu yang paling bagus menurut saya yang pernah dibawakan oleh mereka. Walaupun anehnya, ini bukan ciptaan dari personel mereka, melainkan ciptaan dari Oomleo (Goodnight Electric).

Lirik yang terdengar agak absurd (ciri khas Oomleo) dan musik yang berbau jazz era 60an. Aah susah saya mendeskripsikan dahsyatnya lagu ini. Saya rasa seharusnya beginilah musik pop indonesia itu.

Entah sudah berapa kali saya memutar lagu ini, terasa tidak ada bosan saya untuk mendengarkannya. Saya membayangkan, andai album ini dirilis dalam bentuk cakram 12", pasti bakalan lebih dahsyat lagi soundnya. Aah.. semoga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar